Selamat dan Sukses

Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin, telah diselenggarakan event yang sangat bagus untuk kemajuan guru-guru serta peserta didik di lingkungan Muhammadiyah kabupaten Sleman, khususnya adalah tingkat SMP. 
Acara tersebut adalah penghargaan untuk guru-guru berprestasi yang pelaksanaannya dimulai sejak 16 Juli 2022 di SMP Muhammadiyah 2 Kalasan dan diakhiri di SMP Muhammadiyah Berbah pada 6 Agustus 2022.
Acara yang lainnya adalah penghargaan untuk talenta muda yang ditujukan untuk guru, karyawan dan peserta didik di lingkungan sekolah Muhammadiyah tingkat SMP yang dilaksanakan pada 6 Juli 2022.
Dalam kesempatan itu, SMP Muhammadiyah 1 Minggir menorehkan hasil yang memuaskan. Salah satu guru kita, yaitu Bapak Ari Hadi Susilo, S.Pd.Jas mendapatkan medali perak dalam bidang Mini Riset. Tak kalah, tim dari SMP Muhammadiyah 1 Minggir yang berkolaborasi antara guru dan peserta didik, yaitu Bapak Fajar Aris Setiawan, S.Pd, Rani Dianingsih kelas 7A, elia Regina, Elva Candra Kirana, Sevia Eka Putri kelas 7E, Aulia Rahma Putri kelas 7F, juga mendapatkan juara 1 kategori terkreatif.
Semoga prestasi mereka mendapatkan berkah dari Allah, bermanfaat dan menginspirasi semua warga sekolah.